Soal Uji Kompetensi Mata Pelajaran PAI Kelas 7

Asssalamu'alaikum wr. wb

Anak - anak yang berbahagia, setelah mengikuti pembelajaran dari materi pertama sampai ke tiga, pada pertemuan kali ini kita akan melaksanakan uji kompetensi dengan menjawab soal - soal dari  bab yang sudah kita pelajari bersama. Jadi pastikan terlebih dahulu telah mengikuti materi berikut :

Soal - soal yang akan diujikan berupa soal pilihan ganda dengan skor maksimal adalah 100. Sebagaimana sudah disampaikan diawal pembelajaran bahwa nilai minimum yang harus kalian dapatkan adalah 70, jadi pastikan anak - anak telah mempelajari materi yang sudah di sampaikan dan menambah dengan membaca buku paket PAI kelas 7 yang sudah kalian pinjam dari perpustakaan untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan.

Bagi anak - anak yang belum memenuhi nilai minimum yang ditentukan diperbolehkan mengikuti ujian tambahan (remidial) sesuai ketentuan.

Mengingatkan lagi bahwa pastikan anak - anak sudah mengisi absensi untuk hari ini pada halaman yang sudah tersedia, sesuaikan hari, tanggal dan mata pelajaran sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Jangan lupa juga untuk mengerjakan tugas - tugas di akhir sesi pada setiap pertemuan. 

Berikut adalah soal uji kompetensi yang harus kalian ikuti.